Tahun Ini, Tunggakan PJU Pemkab Bengkalis Dibayar Lunas

Tahun Ini, Tunggakan PJU Pemkab Bengkalis Dibayar Lunas
Syukuran pulihnya kelistrikan di pulau Bengkalis.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Rayon Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, yang telah melunasi rekening Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk tahun 2018 ini.

Hal itu disampaikan Manager PLN Persero Rayon Bengkalis, Hasdedy, bahwa dengan melunasi pembayaran PJU dibawah Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut, sebagai bentuk kepedulian dalam pelayanan dari memenuhi tanggung-jawab bersama.

“Terus terang, kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, karena di tahun 2018 ini, untuk biaya PJU sudah tidak ada tunggakan lagi. Mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi, “ ujarnya kepada Posmetro Mandau, Rabu (19/12/18).

Menurut Hasdedy, PJU milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis itu berjumlah 251 titik, yang dibawahi PLN Bengkalis PJU di Kec. Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana.

Sedangkan PLN Duri membawahi PJU di Kec. Mandau, Talang Muandau, Batin Solapan dan Pinggir. Dan terakhir PLN Dumai membawahi PJU di Kec. Rupat dan Rupat Utara.

“Jadi jumlah uang yang dibayarkan ke rekening PLN untuk PJU pada 251 titik setiap bulannya, terutama di Bulan Desember ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengeluarkan uang mencapai Rp1,6 Milyar, dan Alhamdulillah, di tahun 2018 ini sudah lunas, “jelasnya.(ab)

Berita Lainnya

Index